Selasa, 17 Desember 2019

Cat dinding pudar belang belang Cat dinding menjamur hasil pengecatan kurang memuaskan

Cat dinding baik interior maupun eksterior memegang peranan penting dalam penampilan sebuah rumah atau bangunan. Jika cat terlihat kusam, berjamur atau bernoda, membuat penampilan rumah atau bangunan jadi terlihat usang.

Beberapa masalah yang sering terjadi pada cat dinding antara lain kusam, berjamur, berkapur dan bergelembung . Sementara untuk retak-retak bukanlah masalah cat, tapi masalah dindingnya.
Cat piye ngono kuwi lek ngarani belang pudar njamur opo lembab
Warna cat tembok iso maleh belang2 pudar rupane ngono kuwi iso mergo tembok lembab tembok di plamir atau ngecat e mbiyen ora nggae sealer 
Lek cat e mbiyen seng di engge ngecat cat biasa (harga murah) ora opo2 lek cat e seng di engge ngecat mbiyen cat apik harganya sudah pasti ora murah yo rugi tenan 

Mungkin pernah mengalami masalah dengan kualitas hasil pengecatan pada dinding kurang maksimal atau bahkan baru di cat sudah pudar warnanya.
Sedangkan cat dinding yang kita beli adalah salah satu cat dinding yang berkualitas baik dan mahal.
Namun hasil tidak sesuai dengan harapan, terlebih jika kita menemukan permasalahan pada cat dinding dalam waktu 1 tahun sudah terjadi masalah pada warnanya, pudar, belang-belang,  menjamur, menggelembung bahkan mengelupas.
Semua itu tergantung pada cat yang di pakai mungkin kurang tepat.
Atau karena cara pengecatan kurang memenuhi aturan pakai cat.
Jika sudah terlanjur demikian apa solusinya? 
Hubungi saja TuKanG CaT rUMaH di Tulungagung
Konsultasi gratis Chat WA 081235336788

Tidak ada komentar:

Posting Komentar